Kordate.id – Video musik “Strategy” milik TWICE resmi melampaui 100 juta views di YouTube, menjadikannya MV ke-25 grup ini yang mencapai prestasi tersebut. Strategy butuh sekitar sembilan bulan, satu hari, dan sembilan jam untuk mencapai tonggak sejarah ini. Popularitas lagu ini semakin meningkat setelah dimasukkan ke dalam soundtrack film animasi populer “KPop Demon Hunters.”

Sebelum “Strategy,” TWICE telah mencetak 100 juta views dengan video musik hits mereka seperti “Like OOH-AHH,” “CHEER UP,” “TT,” “Knock Knock,” “Signal,” “Likey,” “Heart Shaker,” “What is Love?”, “YES or YES,” “Candy Pop,” “FANCY,” “Feel Special,” “MORE & MORE,” “I CAN’T STOP ME,” “TT (Japanese Version),” “Breakthrough,” “Alcohol-Free,” “The Feels,” “SCIENTIST,” “Talk that Talk,” “One More Time,” “MOONLIGHT SUNRISE,” dan “SET ME FREE.”
Selamat untuk TWICE atas pencapaian luar biasa ini!
Source: Soompi
Leave a comment